Thursday 29 January 2015

Seiho Boys' High School "Vol. 1"

Haiiii yoepoers, balik lagi gue yang entah sudah  berapa lama hilang dari peradaban dunia ini (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) *elaaaah, iya banget nie guys gue hampir botak gegara skripsi gue yang kagak kelar-kelar (́_̀)  *curcol tingkat Everest.. nah kan daripada guenya stress sambil jalan jalan sore gitu ceritanya nyari buku pendukung skripsi, mata gue yang entah kenapa tiba-tiba ngeliat sesosok makhluk tampan (~_~) ~ulalalaa

Akhirnya tanpa pikir panjang nie ya, beta beli donk itu komik karangannya IZUMI Kaneyoshi ƪ(‾ε‾“)ʃ, gue beli langsung ampe volume terakhir *yoloooh,  padahal dirumah sempat kecewa badai karena gue kira ini komik laki apa yaah ? bagus gak yaa ?, gambarannya kasar soalnya yoepoers (¬_¬"), dan dodolnya gue gak baca sinopsisnya dulu sebelum beli…. Tapi ternyataaaa (^^) ceritanya baguuuuus


Ini sinopsisnya guys :
“SMU swasta Seiho yang sangat terkenal terletak di tempat terpencil dan dikelilingi laut bagaikan penjara Alcatraz. Di sekolah khusus pria yang siswanya wajib tinggal diasrama itu, Maki, Rui, dan Nogami menjalani hari-hari mereka yang penuh canda dan tawa. Tapi ada satu masalah besar yang harus dihadapi cowok-cowok super keren yang pintar, lucu dan menarik ini: Bagaimana mereka bias punya pacar kalau mereka tinggal di tempat terpencil seperti itu ?”

Nah yoepoers bener banget pemeran utamanya di komik ini lelaki semua \(≧∇≦)/, lucu banget deh ada yang feminim namanya Hanai, dan yang paling tampan seantero sekolah Kamiki, bahkan pria pun menyukainya *wkwk udah pada stress keknya karna lama gak liat wanita, wanita pun yang mereka liat cuman wanita dua dimensi, kalau pun ada wanita yang datang paling warga sekitar pulau yang pulang kampung *ngenes banget..


Pokoknya seru deh, gue jadi sedikit tau sifat-sifat dasar lelaki dari komik ini ( ̄ー ̄).. yoepoers wajib baca yaaaaah … gue mau lanjuuut review volume 2 nyaaaa 





No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com