Sunday 12 February 2012

"The Love of Siam" FILM DRAMA ROMANTIS THAILAND


Setelah Film “First Love: Crazy Little Thing Called Love” yang aku posting, sekarang aku mau bahas Film nya Mario Maurer lagi niiih.. yah walaupun dah telat banget nih untuk dibahas *secara nie film produksi tahun 2007, tapi gag apa.apa daripada gag sama sekali *membela diri. Film drama romantis ini berjudul The Love of Siam yang ditulis dan disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul, bercerita mengenai romantisme gay semasa SMU ~aaandwee  (Д´)

Film ini awalnya memang menimbulkan kontroversi, namun film ini diterima dengan pujian kritis dan terbukti sukses secara finansial  (◡‿◡✿). Film ini pun dinominasikan untuk musim penghargaan film Thailand 2007, dan memenangkan kategori Film Terbaik dalam setiap acara besar.

Mau tau Sinopsisnya.. yuuk  Chekidowth >>>>>>

Cerita ini berawal dari kepindahan Mew (Witwisit Hiranyawongkul) ke rumah neneknya, awalnya Mew merasa tidak nyaman tinggal disana, karena dia tidak mempunyai teman. Tapi untungnya ada Tong (Mario Maurer) tetangga sekaligus temannya di sekolah. Tong adalah seorang bocah energik yang tinggal bersama orangtua dan kakak perempuannya. Hari-hari Mew pun banyak dihabiskan dengan bermain bersama Tong.






Suatu hari, sebuah musibah menimpa keluarga Tong, Tang (Chermarn Boonyasak) kakak perempuan Tong, dinyatakan hilang dan kemungkinan sudah meninggal dalam sebuah pendakian.
Untuk mengobati kesedihan, Tong dan keluarganya pun pindah rumah. 

Enam tahun berlalu. Keduanya pun dipertemukan kembali saat menduduki tahun terakhir mereka di Sekolah Menengah Atas Siam Square. 
Pertemuan tersebut membangkitkan kembali kenangan lama yang telah dipendam oleh Mew semenjak masa kanak-kanak, rasa cintanya kepada Tong.

Mario kok mirip Okan Cornelius ya *plaaaak


Mew yang berbakat dalam musik, kini menjadi seorang pimpinan boy band. Dan Tong telah memiliki seorang kekasih bernama Donut (Aticha Pongsilpipat)

Band Mew, memiliki seorang manajer baru bernama June, yang memiliki wajah sama persis seperti saudari Tong yang telah lama hilang. Setelah berjumpa dengan June, Tong dan ibunya, Sunee (Sinjai Plengpanich),menyusun sebuah rencana membayar June untuk berpura-pura menjadi Tang,dengan harapan dapat menolong ayah Tong Korn (Songsit Rungnopakunsri) untuk keluar dari keterikatan alcohol dan depresi Sejak Tang hilang.
Sementara itu, Ying (Kanya Rattanapetch) tetangga perempuan Mew, harus menerima kenyataan pahit bahwa Mew gak suka sama perempuan. Karena Mew memiliki perasaan yang kuat terhadap Tong, Mew dan Tong pun saling berciuman di pekarangan rumah Tong pada malam pesta untuk merayakan kepulangan "Tang".


ini adegan yang bikin aku shock mampus

Lalu berakhirkah ceritanya sampai disini ? bagaimana nasib donut kekasih Tong ? Apakah kisah cinta Tong dan Mew ini berakhir bahagia ? Jalan manakah yang harus Tong pilih ?


Yaah You must watch this movie guys.. 





oH ya..mumpung nieh mata masih mampu melek, mau aku selipin pict.pict pemainnya  ( )


* Witwisit Hiranyawongkul as Mew

unyuu
 
Tong n Mew

* Mario Maurer as Tong






* Kanya Rattanapetch as Ying





* Aticha Pongsilpipat as Donut



* Chermarn Boonyasak as Tang/June














Source : Berbagai Sumber
Reshared by : http://ayhoepo.blogspot.com/ 

No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com