Saturday 3 March 2012

I Love You, Suzuki kun !!


Karna akhir-akhir ini aku lagi bete nungguin terbitnya  I Love You, Suzuki kun !!  vol.12 di kotaku, jadiii aku mau review aja deh manga shoujo yang dalam bahasa Jepangnya Suki Desu Suzuki-kun !! karya dari IKEYAMADA Go yang merupakan pengarang favoritku...


Suki Desu Suzuki-kun !!


Cerita ini berawal dari keempat remaja memasuki sekolah yang sama di SMP Selatan, yaitu :

Hoshino Sayaka,  tokoh utama perempuan berkacamata yang pintar berakting namun sangat pemalu, tapi apabila ia sudah berakting, ia dapat melupakan segalanya dan menjadi sosok yang lain.



Suzuki Hikaru, tokoh utama pria yang pada pandangan pertama mengagumi sosok Sayaka saat melihat Sayaka berakting diatap sekolah, dan terus memberikan semangat kepada Sayaka agar terus berakting.

Itou Chihiro, tokoh perempuan yang sejak SD sudah populer dikalangan wanita dan juga pria, teman kecil Hikaru yang juga memendam perasaan pada Hikaru.

Suzuki Shinobu, tokoh pria kaya yang tidak menyukai Hikaru dan memiliki sikap keras kepala, sombong dan tidak mau mengalah, namun selalu dikerubuti wanita. Dia sangat menyukai Chihiro dan ingin Chihiro berhenti menangis karena Hikaru.


Para Tokoh

Singkat cerita, akhirnya Hikaru dan Sayaka menyadari perasaannya masing-masing, dan memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih. Dengan Chihiro yang tetap berupaya untuk tegar dan terus mendukung percintaan mereka. Sementara Shinobu terus menunggu agar hati Chihiro dapat dimiliki seutuhnya.

Namun saat kelas 3 SMP, takdir merubah segalanya, tiba-tiba saja Sayaka harus ikut dengan orang tuanya pindah ke Kyushu, tinggalah Hikaru sendiri menanti Sayaka yang tidak ada kabar sejak kepergiannya itu. Chihiro yang masih menyimpan perasaan pada Hikaru tidak tega melihat kondisi seperti itu dan memutuskan untuk tidak masuk ke SMA yang sama dengan Shinobu, melainkan masuk ke SMA yang sama dengan Hikaru.

Shinobu yang kecewa akan sikap Chihiro itu, merasa hancur dan memutuskan untuk tidak menunggu Chihiro lagi, dengan marah Shinobu pun meninggalkannya, dan tidak pernah menghubungi Chihiro lagi. Chihiro merasa bersalah akan sikapnya itu, namun Hikaru selalu ada dipikirannya..

Lalu bagaimanakah kisah Hikaru dan Sayaka selanjutnya ?? 
Dan bagaimanakah Chihiro menghilangkan rasa bersalahnya pada Shinobu ??

~aaaa akku gag sabaaar pengen baca kelanjutannyaaa 

Kalian yang suka komik, terutama komik shoujo musti baca komik ini.. dijamin gag nyesel deh..
Ceritanya Romantis..tis.tiis
 






Ini komik koleksiku.. masih belum lengkap   ♥






No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com