Sunday 29 November 2015

Review : Celebon Collagen Essence Mask Aloe




Haaiiii yoepoers, sebelum aku masuk ke inti, aku mau cerita dulu awal mula aku bisa nemu Celebon Collagen Essence Mask Aloe inii..             
Kemarin aku gak sengaja dengerin mamah duduk-duduk sambil gosip cantik ala syahrini bareng temen ibu-ibunya didepan toko, biasalah yang diomonginnya mulai dari susahnya ngurus anak sampe ke kosmetik yang dipakai *naah looo*, saat itu aku cuman senyum-senyum sendiri aja sambil sesekali garuk kulit kepala (¬_¬"), terus ada yang nyebut "kalau aku sih rutin pakai krim siang dan malam natural 99, bagus kan, putih kan ?", serempak kayak paduan suara, ibu-ibu bilang "iyaa baguus". 
Wew putih dan gak ada jerawatnya sih tapiii apa gak kelewat putih tuh bu, malah ada beberapa part di dahi berwarna agak kemerah-merahan, entahlah itu merah apa but yang jelas itu bukan blush on kan (˛). Aku ambil kaca dan mencoba bandingkan wajah ku dengan wajah ibu-ibu tetangga itu, agak shock liat wajah ku sendiri karna ternyata pas aku zoom OMG banyak banget komedo disekitaran idung akuu (`´#). Gak pake lama aku langsung terbang ke kamar dan ternyata pore cleanser yang ku cari gak ada, lupa kalau ternyata udah aku pakai bulan lalu, hanya tersisa bungkusnya saja.


Lupa buang bungkusnya
Nangis dipojokan ?, ohh tidaak ("˘o˘) aku langsung ganti baju dan siap-siap untuk meluncur ke Supermarket yang jaraknya gak jauh dari rumah, but tetap persiapan untuk keluar rumah udah kayak persiapan mau perang, Balikpapan sangat panas yoepoers kalau gak pake masker penutup wajah, sarung tangan dan kaos kaki sudah bisa dipastikan kulit akan gosong (Θ˛Θƪ).
Sampai di Supermarket tampaknya aku gak nemuin yang dicari, “apa udah gak diproduksi lagi ?” batinku. Tapi aku gak nyerah yoepoers, aku tetap mencari-cari disetiap rak, hingga mataku tertuju pada gambar wanita disuatu produk “loooh itu Park Bo Young yah ? produk apa nieeh baru liat ?” batinku, ternyata aku salah besar itu bukan Park Bo Young tapi Yuju G-Friend, itu pun tahu karna ada bacaannya di bawah gambar (). “Wah masker wajah ? dari Korea ? Celebon ? Cirebon ? Kayaknya bagus ?” dan gak pake mikir lagi aku bawa ke meja kasir.

Berbagai macam varian-nya
Celebon Collagen Essence Mask ini punya 10 varian yoepoers, tapi di supermarket ini cuman sedia 1 varian saja yakni Celebon Collagen Essence Mask Aloe, sebenarnya kalau variannya lengkap aku pengen nyoba yang Celebon Collagen Essence Mask Green Tea dan Celebon Collagen Essence Mask Pearl, menurut deskripsinya Celebon Collagen Essence Mask Green Tea memiliki fungsi mencegah penuaan pada kulit dan membantu meningkatkan vitalitas, serta kekebalan sel kulit. Sementara Celebon Collagen Essence Mask Pearl mengandung asam amino, mineral dan dapat membuat kulit bersih dan cerah but it’s ok, karna Celebon Collagen Essence Mask Aloe juga bagus menurut aku karna mengandung ekstrak lidah buaya untuk menenangkan dan melembabkan kulit serta membantu aktivitas antibakteri dan antifungsi , serta anti inflamasi terhadap kulit.

Tampak depan dan belakang Celebon Collagen Essence Mask Aloe
Sehabis sholat isya segera aku ekseskusi masker ini dan ternyata enak banget yoepoers. Sensasi dingin aloenya itu terasa banget, wanginya juga enak dan gak terlalu menyengat, dibagian mata juga ada penutupnya, dan essencenya itu gak sedikit, jadi aku oleskan aja ke kulit tangan, saya kan irit orangnya ε` ). Setelah 20 menit, masker aku lepas sambil ku tepuk-tepuk sesuai petunjuk agar essencenya meresap daaaan kulit aku jadi cerah, lembab dan kenyal, wajah berasa banget segarnya ƪ˘)"ƪ˘)ʃ"˘)ʃ.

Pemakaian lembar Celebon Collagen Essence Mask Aloe

Before and After
Tadinya aku pikir produk ini bakal sama kayak masker yang lain, biasanya wajah aku akan berminyak setelah pengaplikasian masker wajah seperti yang pernah aku pakai Garnier Lightening Peel-Off Mask, Garnier Self-Heating Sauna Mask, dan Mustika Ratu Bengkoang Mask yang akhirnya aku buang karna wajah aku bener-bener jadi kayak tambang minyak, tapi setelah 2 hari pemakaian Celebon Collagen Essence Mask Aloe ini wajah aku tetap lembab dan kenyal tanpa minyak  (/)/. (5/5)



So, kalian mau coba juga ?


Shared by : http://ayhoepo.blogspot.com”>http://ayhoepo.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com