Thursday 29 January 2015

Perkembangan Kelinci

Yoepoers saya takut kan sama binatang, cuman nyamuk, lalat ma semut doank berani saya tantang (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) , tapi ternyata ada satu hewan lagi yang berani saya pegang yaitu kelinciiiiii (^^), berawal dari kelinci adek saya yang berkembang biak banyak banget kan, saya dostep 1 biji yang menurut saya lucu banget, awal-awalnya takut gellla mau pegang, tapi penasaran mau gendong *looh, sampai akhirnya saya adopsi dan saya kasih nama "beee" *heheee sampai sekarang masih iduuup *alhamdulillah yaaah sesuentong \(^o^)/


Ini dia pics nya :

beee ditengah ituuu


Ini kurang lebih 1 bulan setelah dilahirkan, kaget banget ternyata kelinci kalo lahiran sekampung *ahahaa, bukan cuman itu yang bikin saya kaget, ternyata dia bisa makan apapun, segala sendal saya, sampah, sampai dus bekas Indomie pun di camil sama beee *ya ampuun 








Nah ini beee kurang lebih 2 bulan, saya udah berani pegang, ternyata dia nurut banget *senangnya* kalau dielus pasti langsung merem melek matanya, lucu banget  ƪ(‾ε‾“)ʃ


 Beee bareng saudaranya, tapi sayang sekarang sudah meninggal (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) 


Beee umur 6 bulan, diriku sudah berani gendong, kaya anak sendiri *heheee


Beee umur setahun nieee, malas banget deh dia sekarang habis makan tidur habis makan tidur *hahaa kayak yang punya* , karna malas bergerak si beee jadi gendut sekarang  \(´ー`)┌


                Sekarang beee udah 2 tahun, gak terasa saya punya piaraan udah segede gini, hidup lagi *Alhamdulillah* mau gendong beee sekarang berat, jadinya mangku pun cuman sebentar  Love u my rabbit



No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com