Sunday 12 February 2012

"Crazy Little Thing Called Love" FILM KOMEDI ROMANTIS THAILAND


Karena postingan aku sebelumnya terhapus akibat kesalahan teknis, maka dengan riang gembira aku memposting ulang Film Thailand produksi Tahun 2010 ini..

Aku jatuh cinta sama Film-Film Thailand berkat ini Film .. yaa Crazy Little Thing Called Love. Ini adalah film pertama yang aku tonton berkat adek aku,, Walaupun terlihat simple, tapi film ini dapat memberikan kesan yang dalem banget dan kaya akan pesan-pesan moral. Ngebuat aku jadi pengen balik ke masa-masa sekolah lagi  

10 jempol aku dan keluarga dah buat Film nie..hehee..  

Sooo Chekidowth >>>>>>


Crazy Little Thing Called Love

Kisah ini bermula pada saat Nam (Pimchanok Luevisetpaibool) seorang siswi “buruk rupa” berumur 14 tahun  yang  berupaya menarik perhatian cinta pertamanya, kakak kelas sekaligus idola sekolah bernama Shone (Mario Maurer) yang jago fotografi, pintar main bola juga tampan *apa gag perfect tuh... 

Sadar bahwa ia memiliki banyak saingan, lalu dengan dibantu oleh ketiga sahabatnya, Nam mulai merubah penampilannya, dari memutihkan kulitnya yang hitam, melepas behel di giginya, mengikuti pertunjukan drama, dan berlatih marching band. 




Tapi itu semua tidak membuat jalan Nam menjadi lebih mudah. Karena ketiga sahabatnya mulai menjauhi Nam, dan kemunculan Top (Acharanat Ariyaritwikol), murid pindahan juga sahabat sejak kecil Shone yang ternyata juga suka sama Nam.

Lantas bagaimanakah akhir kisah cinta yang dipendam oleh Nam selama 3 tahun ? dan apa yang dilakukan Nam agar teman-temannya tidak menjauhinya lagi ?

Itu bisa kalian tonton sendiri, Film ini dijamin gag bakal bikin kalian bosan, sebab karakter yang dibawakan oleh pemain-pemainnya merupakan sumber kekuatan dari Film ini, yaah karakter Nam dan ketiga sahabatnya dapat membawa kita merasakan indahnya masa-masa sekolah dulu. Dan karakter Guru Inn (Sudarat Budtporm), Guru Bahasa Inggris yang narsis dan centil luar biasa ini juga dapat membuat kita terpingkal-pingkal akan tingkah polanya.





Source : Berbagai Sumber
Reshared by : http://ayhoepo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com