Sunday 25 March 2012

MOE KARE !! Vol. 4

~Moe Kare Vol. 4~ Ikeyamada Go


Wakamiya Hikaru

Volume 4

Camp training sebentar lagi.. Aku berharap bisa melewatinya bersama Takara dengan kenangan yang tak terlupakan.. Tapi,aku malah bermalam di sebuah pondok bersama Arata. Apa yang terjadi diantara kami ?! Lalu, di saat tidak tepat, sahabat sejak kecil Takara, Ami yang cantik dan sempurna malah datang untuk merebut Takara dariku. Uwah..gawat..sebell !!! Begitu banyak masalah, apa aku dan Takara bisa melaluinya ?!

~Moe~Moe~

Di volume ini awalnya aku bakalan senang karna membayangkan Hikaru dan Takara bisa bersama dalam Camp Training, tapiii.. ish Hikaru ini bisa-bisanya pake ngilangin HP yang dikasih Takara, jatuh dan nginap bareng Arata *hiks poor Takara
Tapii Arata manis banget saat ngejagain Hikaru yang demam *merona*hah galau


Hahahaaa aku senang melihat ekspresi ini.. ayo tunjukkan pada Ami kemesraan kalian *evil laugh


Reshared by : http://ayhoepo.blogspot.com




No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com