Tuesday 20 March 2012

FT Island dan Mblaq dalam iTunes App Store

Mblaq


- Ritme-aksi permainan khusus untuk FTISLAND dan MBLAQ, termasuk lagu hit mereka
- Fitur beberapa mode permainan: TAP dan Shake mode
- Sistem Kartu Deck unik: Pengguna dapat mengumpulkan gambar FTISLAND dan MBLAQ, yang dapat digunakan sebagai item dalam permainan
Penyedia konten global, dooub, Inc, telah merilis FTISLAND SHAKE dan MBLAQ  SHAKE di iTunes App Store dengan 13 bahasa yang berbeda. FTISLAND SHAKE dan SHAKE MBLAQ adalah edisi terbaru untuk seri musisi yang diterapkan.

FTISLAND SHAKE dan MBLAQ  SHAKE tidak hanya mencakup lagu-lagu baru mereka, tetapi juga lagu-lagu hit populer mereka seperti ‘Severely’, ‘Love Sick’ ‘Grown Man’, oleh FTISLAND, dan ‘RUN’, ‘This Is War’, ‘Scribble’, ‘Mona Lisa’ oleh MBLAQ. FTISLAND telah berhasil menyelesaikan tur AS, dan MBLAQ akan merilis Album khusus dari ’100% Ver’.
FTISLAND SHAKE dan MBLAQ SHAKE dan musik mereka akan cocok dengan sempurna dengan permainan irama-aksi yang dikembangkan oleh dooub. Mereka memberikan banyak mode bermain yang berbeda memuaskan berbagai selera pengguna. Pengguna dapat menikmati irama-tindakan gaya permainan dan gaya DJ turntable dalam Mode TAP dan Shake Mode. Juga MAKE NOTE Modus  memungkinkan pengguna untuk membuat pola catatan sendiri, memungkinkan bermain lebih aktif. Pengguna dapat mengumpulkan atau menggunakan kartu diberikan selama permainan untuk membuat koleksi mereka sendiri atau mendapatkan skor yang lebih tinggi.
Setelah menerima The BEST MOBILE GAME AWARD tahun 2011 dari Mashable, musisi seri SHAKE telah menjadi sangat populer irama-aksi permainan yang mengkhususkan diri dalam K-POP bintang dan terus berkembang.
1) Tentang dooub, Inc (http://company.dooub.com)
Dimulai sebagai apalms, Inc pada tahun 2009, dooub, Inc didirikan dan berkantor pusat di Seoul pada tahun 2011 dengan fokus pada menghubungkan orang melalui aplikasi mobile dan berbasis web. Dooub telah merilis beberapa game dan aplikasi untuk perangkat mobile dan Facebook, yang mengumpulkan 3 juta total pengguna di seluruh dunia.
Boom SHAKE, permainan ritme-tindakan yang menjadi tulang punggung dari Proyek Musisi SHAKE, telah dirilis untuk IOS dan menduduki peringkat No 1 di kategori musik di Amerika Serikat. SoulCity, tes kompatibilitas aplikasi perkawinan menggunakan LBS, menduduki peringkat No 1 secara keseluruhan di App Store Korea.
Lokasi Catatan, aplikasi IOS pertama dari dooub, adalah salah satu layanan pertama yang memanfaatkan LBS untuk SNS.
Puppy Nation, permainan jaringan sosial pertama dooub, adalah real-time 3D hewan peliharaan simulasi untuk Facebook.
Informasi lebih lanjut tentang dooub, Inc dan permainan yang dapat ditemukan di http://company.dooub.com.
2) Proyek Tentang Musisi SHAKE
Para Musisi SHAKE Proyek, yang dipimpin oleh dooub, adalah irama-aksi permainan platform untuk seniman individu. Proyek saat ini berfokus untuk meluncurkan game musik penyanyi K-Pop, dan segera, pihaknya berencana untuk memperluas genre dan budaya termasuk musik indie.
Platform ini memungkinkan seniman untuk secara bebas mengekspresikan musik mereka dan menyebarkan konsep-konsep mereka di seluruh dunia.  Dooub telah berkolaborasi dengan SM Entertainment dalam membuat output pertama proyek, Super Junior SHAKE, yang dirilis pada Oktober 2011. Proyek berikutnya menampilkan Girls’ Generation, yang menekan pasar pada bulan November, dan proyek ketiga mereka, IU SHAKE, dirilis pada bulan Desember.

FT Island
akuu mauuuu ~(*O*~)


Credit : http://koreanchingu.wordpress.com/2012/03/21/ft-island-mblaq-ditambahkan-dalam-itunes-app-store/#comment-25296

Reshared by : http://ayhoepo.blogspot.com/


No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com