Friday 10 February 2012

"ATM" FILM KOMEDI ROMANTIS THAILAND

Guys..  akhir- akhir ini aku lagi candu sama film-film Thailand  , but bukan film horornya *aku gag berani nontooon, film thailand yang aku suka itu film yang genrenya komedi romantis..fufuu 

Menurut aku film-film thailand itu unik dan bagus-bagus banget..  komedinya asli  ngocok perut, romantisnya dapet bangeeeeeet, horornya ngebuat aku merinding 7 hari 7 malem *apadeeeh..

Nah ini dia salah satu film Thailand yang bergenre komedi romantis *aku bangeet nih, judulnya ATM, akan dirilis di Thailand mulai tanggal 19 Januari 2012. Dan akan tayang di Blitzmegaplex Indonesia pada bulan Februari.

Chekidowth>>>>>>




Film yang diproduksi oleh rumah produksi GTH atau GMM Thai Hub ini menceritakan kisah cinta terlarang, dimana Suer (Chantavit Dhansevi) dan Jib (Preechaya Pongthananikorn)  bekerja di sebuah bank yang sama dan menyembunyikan kisah cintanya dari rekan-rekannya selama 5 tahun, karena kantor tempat mereka bekerja, melarang hubungan cinta dengan rekan sekantor.

Suatu hari terjadi sebuah kasus, mesin ATM di Bank tempat mereka bekerja mengalami kerusakan dengan menggandakan setiap uang yang ditarik nasabah secara gratis dan otomatis. 



Suer pun ditugaskan untuk mengumpulkan kembali uang dari nasabah tersebut, dan berharap mendapat bonus besar dari atasannya untuk biaya menikah, namun itu semua ternyata tidak semudah yang ia bayangkan.

Ayoo..ayoo ditonton filmnya... >.<


Source : Berbagai Sumber
Reshared by : http://ayhoepo.blogspot.com/


No comments:

Post a Comment

Copyright© All Rights Reserved ayhoepo.blogspot.com